Sabtu, 01 Agustus 2015

Obat untuk gejala ambeien/wasir - Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah -buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.


Sejumlah faktor dipercaya turut berperan Dalam Gejala Wasir Atau Ambeien Adalah :
  • kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare)
  • kurang olah raga,
  • faktor nutrisi (diet rendah serat),
  • peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan,
  • ascitis,
  • adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan),
  • genetik,
  • tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut.
  Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk :
  • obesitas,
  • duduk dalam jangka waktu lama,
  • batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul.
  Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.
Ciri penyakit ambeyen yang umum terjadi dan dapat dikenali dengan cara dilihat adalah adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar bersama feses (tinja) saat buang air besar. Ciri-ciri seperti ini hampir tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali dan ambeyen jenis ini termasuk ambeyen internal (di dalam tubuh).

Ciri lain yang dapat dikenali dengan cara dilihat atau diraba adalah adanya tonjolan bibir anus yang keluar, ambeyen seperti ini termasuk ambeyen eksternal (di luar tubuh). Pada kondisi penyakit ambeyen stadium awal, bibir anus (dubur) yang menonjol dan ikut menyembul keluar saat buang air besar, dapat masuk kembali dengan sendirinya, sedangkan pada penyakit ambeyen stadium lanjut, bibir anus yang menyembul keluar tidak bisa masuk dengan sendirinya tapi harus didorong dari luar, bahkan pada kondisi yang lebih parah, bibir anus tidak bisa dimasukkan lagi meski sudah didorong.
ambeien
Kali Ini Kita akan membahas mengenai beberapa cara mengatasi wasir atau wasir luar.untuk penyebab wasir mungkin sebagian sudah mengerti apa penyebab wasir tersebut.kita langsung saja membahas bagaimana cara menyembuhkan atau mengobati wasir luar tanpa operasi atau biaya yang besar.
  hal hal yang pertama dilakukan jika sudah mengetahui gejala wasir adalah :
  • berendam ke dalam air hangat sebanyak beberapa kali sehari.khususnya setelah buang air besar sekitar 15 menit
  • mengoleskan salep khusus untuk mengobati hemarroid atau ambeien atau wasir guna mengurangi rasa sakit dan juga untuk menghilangkan benjolan tersebut.
  Wasir Karena Hamil
Memang wasir sering disebabkan oleh kesalahan-kesalahan saat melakukan kegiatan-kegiatan tertentu dan kebanyakan dari mereka adalah wanita.mengapa?Karena wanita biasanya terkena wasir saat hamil.Masa Kehamilan merupakan masa yang cukup beresiko bahkan kemungkinan wanita terkena wasir saat hamil pun semakin besar. Mengapa? Karena Wasir Ditimbulkan Akibat gesekan-gesekan atau tekanan yang terjadi antara dinding rahim dan saluran pencernaan ,semakin berumur masa kehamilan semakin besar pula janin yang dikandungnya dan tekanan pembuluh vena yang terjadi didaerah saluran pencernaan pun semakin besar.ada juga yang mengalami wasir ketika masa persalinan karena adanya tekanan bayi yang begitu kuat sehingga menyebabkan wasir.
untuk itu,ada beberapa cara menyembuhkan wasir secara tradisional kepada wanita hamil.
  • Mengunakan campuran daun iler dan temulawak dimana daun iler sebanyak 7 lembar dan temulawak sebanyak 2 ruas ibu jari.kemudian direbus dalam 2 gelas air dan tersisa 1 gelas air.hasil rebusan tersebut diminum sebanyak 2 kali sehari dan tiap kali minum sebanyak setengah gelasnya.
  • Mengunakan campuran daun ungu,temulawak dan air.Daun Ungu yang digunakan adalah sebanyak 7 lembar,temulawak sebanyak 2 ruas ibu jari dan air sebanyak 2 gelas lalu direbus dari 2 gelas hingga 1 gelas dan diminum sebanyak 2 kali sehari dan tiap kali minum sebanyak setengah gelas.
  • Mengunakan campuran daun patikan kebo sebanyak 1/3 gram,kunyit putih sebanyak 2 ruas jari,serta gula sesuai selera.semua bahan tersebut dicampur dan direbus hingga menyusut setengahnya dari 2 gelas menjadi 1 gelas.hasil rebusan diminum sebanyak 2 kali sehari dan tiap kali minum sebanyak setngah gelasnya.
Ada juga cara menyembuhkan wasir dengan menggunakan obat luar,namun jenis wasir atau ambeien yang dapat diatasi adalah jenis wasir eksternal dimana wasir tersebut berada diluar atau dibibir anus sehingga tampak oleh mata.Untuk wasir internal,tidak diperlukan cara menyembukan wasir yang satu ini,cukup mengunakan cara penyembuhan melalui dalam saja.
Berikut ini adalah cara menyembuhkan wasir eksternal.
  • Mengoleskan cream wasir yang beredar di pasaran,namun ingat saran dokter juga diperlukan agar obat luar tersebut bisa digunakan selayaknya dan sesuai dengan anjuran.
  • Mengompres bagian yang sakit dengan mengunakan air dingin.Bisa juga Mengunakan teh kamomil atau marigoid guna untuk mengurangi rasa gatal dan panas
  • Pijat refleksi juga dapat membantu dalam mengatasi konstipasi atau sembelit.
  Jika anda memilih Obat Wasir yg bagus dan ampuh mujarab Herbal maka Ambeclear Adalah Solusinya.terbuat dari campuran herbal yang khusus untuk wasir dan sudah terbukti oleh ratusan pasien wasir.
Obat Wasir AMBECLEAR De Nature Indonesia
ambeclear
Testimoni
ambeclear
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi.
  • Proses pengiriman cepat dan aman – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
Kami Memberi Bukti Bukan Janji, Segera Tuntaskan Penyakit Wasir Anda !!! Cara Pemesanan
  1. Konsultasikan Gejala dan Ciri Penyakit Anda Silahkan Telepon/ SMS untuk menyebutkan gejala dan ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami sekarang kepada kami sehingga bisa ditentukan apakah anda terkena penyakit yang menurut anda rasakan atau hanya gejala penyakit biasa saja.
  2. Lakukan Pembayaran Sesuai Kesepakatan Anda Dengan Kami Setelah konsultasi dan anda merasa cocok atau berminat dengan obat kami silahkan lakukan pembayaran sesuai harga yang disepakati (biaya kirim + harga obat) ke salah satu rekening bank Denature atas nama :
Kami sediakan BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI
Awan Ukaya.
ambeien
Untuk biaya/ongkos kirim :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp. 25.000,-
Untuk Luar Jawa Rp. 45.000,-
Khusus untuk Irian Jaya Rp. 100.000,-
  1. Konfirmasikan Pembayaran Kepada Customer Service Kami Setelah melakukan transfer sejumlah yang disepakati dengan format sebagai berikut:
Smskan : Nama Penerima, Alamat Lengkap, No. Hp, Obat Yang Dipesan, Jumlah Transfer, Bank Kami Yang Dituju ( BCA / BRI / BNI / MANDIRI ) Contoh : Triono mio, Perumnas Cendana Asri No. 9 Jln. Pahonjean Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah Kode Pos 53257, 087 826 652 371, Obat Wasir, 175.000, MANDIRI Kirim ke : 082-221-701-076 ~ 087-705-145-026.
  1. Tunggu SMS Balasan Dari Kami Setelah anda konfirmasi pembayaran kami akan segera merespond konfirmasi anda sesegera mungkin.
  2. Pengiriman Paket Paket dikirimkan setiap hari (kecuali hari libur nasional) menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan POS Kilat
  3. Nomor Resi Pengiriman Setelah paket dikirimkan kami akan informasikan Nomor Resi pengiriman paket kepada Anda paling lambat 1 hari setelah paket dikirimkan. Beberapa nomor resi yang pernah kami kirimkan dan bisa di cek secara langsung di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id
TRUST US
HEALTH TOGETHER
De Nature Indonesia
Rahasia Herbal Alam Indonesia